Korem 022/PT
HUT72
Menu

Dandim: ‘Mari Kita Bersyukur Dalam Kehidupan’ Saat Sambangi Panti Jompo

15

 

 

Penrem 022/PT.

Setelah melaksanakan Ziarah ke makam Pahlawan di Jalan Jendral Ahmad Yani Rantauprapat, Dandim 0209/LB beserta rombongan melanjutkan kegiatan menyambangi Panti Werda, UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Rantauprapat. Rabu (14/6/2017).

 

Dalam kesempatannya, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE menyampaikan, kegiatan ini juga serangkaian peringatan HUT Kodam I/BB serta sebagai bentuk kepedulian dan suka cita Kodim 0209/LB kepada masyarakat khususnya warga panti sosial setempat.

 

“Ini merupakan langkah dalam meningkatkan hubungan silaturahim antar sesama, berbagi dan bersuka cita, semoga kita semua dapat bersyukur atas hidup” sebut Dandim.

 

Kegiatan tersebut, diwarnai penyerahan bingkisan sembako serta pemberian tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada warga Panti, dan disambut antusias serta ungkapan rasa syukur oleh pengurus yayasan.

 

“Kami sangat bersyukur dan merasa sangat senang atas kedatangan pak Dandim dan rombongan, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi yang lainnya, terima kasih pak Dandim” ungkap Rahmat Nur selaku Anggota Pengurus Dinas Sosial setempat.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB Ny.Vera Variany Denden Sumarlin, sejumlah Perwira Seksi serta Danramil se-jajaran Kodim 0209/LB.