Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Dandim 0209/Labuhan Batu Gelorakan Semangat Masyarakat Dalam HUT Car Free Day

 

 

Penrem 022/PT.

Masyarakat tampak bersemangat, antusias dalam ber-olahraga semakin bergairah. ditambah dengan Kehadiran Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE bersama Istri Ny. Vera Variany Denden Sumarlin, pada HUT Car Free Day di Jalan Lingkar Simpang Rnam Rantauprapat.

 

“Semangat ber-olahraga harus terus digelorakan di Labuhanbatu, karena olahraga dapat membuat tubuh kita sehat, apalagi juga dihadiri pak Bupati, tentunya semakin menambah semangat kita” kata Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, di sela-sela Perayaan HUT Car Free Day tersebut.

 

Dandim berharap, kegiatan Car Free Day ini setiap minggunya dapat semakin ramai dan menjadi lebih diminati masyarakat.

 

“inilah saat kita bebas dari asap kendaraan, tanpa polusi udara, dan mendapat manfaat yang tidak ternilai yaitu raga yang sehat” ucap Dandim.

 

Hal senada, dikatakan Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE,MSi, agar masyarakat Labuhanbatu dapat lebih menyemarakkan kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan setiap hari Minggu di Jalan Lingkar Simpang Enam Rantauprapat.

 

“Car Free Day ini tentunya dapat menyehatkan tubuh kita, serta dapat memper-erat tali silaturahim sesama masyarakat Labuhanbatu, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas antusiasnya mengikuti kegiatan ini” ujar H.Pangonal didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj.Siti Awal Siregar.

 

Pelaksanaan Car Free Day kali ini berbeda, sebab, selain diisi dengan pemberian Lucky Draw kepada masyarakat, juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Labuhanbatu yang menandakan perayaah HUT CFD yang ke-1, selain itu juga disela-sela Acara tersebut Persit KCK Cabang Kodim 0209/LB, menyanyikan Tari Tao Toba Nauli serta dibarengi dengan menari.

 

Tampak hadir, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB Ny.Vera Variany Denden Sumarlin, Mayor Inf Samsul Anwar Harahap, Pabung Dim 0209/LB, Plt Kadiskes, H.Asrul Siregar S.Sos, Perwira Staf Kodim 0209/LB, serta sejumlah Danramil Kodim 0209/LB.