Korem 022/PT
HUT72
Menu

Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE: “Semoga Menjadi Haji Mabrur”

15

 

 

Penrem 022/PT.

550 orang calon Jemaah Haji Labuhanbatu tahun 2017 siap diberangkatkan, ditandai dengan acara tepung tawar/upah-upah yang dilaksanakan di Asrama Haji Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

 

Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, yang tampak turut dalam acara tepung tawar sejumlah calon jemaah haji tersebut, terlihat kagum atas antusias masyarakat untuk menunaikan rukun Islam yang ke-5 tersebut.

 

“Alhamdulillah, semoga seluruh calon jemaah haji ini tetap sehat saat di tanah suci hingga kembali ke Indonesia, dan saya mengucapkan semoga menjadi haji mabrur” kata Letkol Czi Denden Sumarlin SE.

 

Sementara, Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE,MSi, dalam sambutannya menyampaikan, seluruh jemaah agar dapat menjaga kesehatan dan menjalan rukun haji dengan sebaik-baiknya.

 

“jaga kesehatan saat berada di tanah suci, dengan menjalankan rukun haji yang baik dan benar, semoga menjafi haji yang mabrur” sebut Pangonal yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Labuhanbatu ini, sekaligus menutup manasik Haji 1438 H.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tepung tawar tersebut, Kakan Kemenag Labuhanbatu, Drs.Syapiruddin M.Pd, Kajari Labuhanbatu, Setyo Pranoto SH,MH, Wakil Ketua IPHI Labuhanbatu, H.Pontas Harahap S.Sos, serta seluruh Calon Jemaah Haji Labuhanbatu.