Korem 022/PT
HUT72
Menu

Bergotong-royong Dirikan Gapura Sambut HUT RI Ke-72 Tahun 2017

13

 

 

Penrem 022/PT.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Aek Kanopan Sertu T. Sigalingging jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu bersama-sama dengan masyarakat lingkungan 4 melaksanakan pembuatan gapura di perbatasan antara kampung atau desa yang terletak di Lingkungan 4 Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualu Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72 Tahun 2017, Jumat (11/08/2017).
Adapun tujuan dan maksud pembuatan Gapura pintu masuk Kampung atau Desa Pantai Gemi adalah untuk menandakan batas wilayah masing-masing Pemerintahan tingkat Kampung atau Desa dan menunjukkan kemajuan dan keikut sertaan peran pemuda di kampung tersebut atas arahan Danramil dan Babinsa 01/Aek Kanopan.
Direncanakan kegiatan ini akan berlanjut secara terus-menerus yang akan diikuti oleh kampung-kampung yang lain. Kegiatan ini sangat direspon dengan baik oleh Ketua LMA dan Kepala Lingkungan 4 Aek Kanopan Timur maupun masyarakat lainya.
Dalam pembuatan Gapura Lingkungan 4  menggunakan bahan-bahan yang terdiri dari bambu dan kayu swadaya masyarakat Lingkungan 4 dibantu oleh Danramil 01/Aek Kanopan beserta anggotanya (Babinsa).