Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Letkol Inf Deni Eka Gustiana Irup pada Upacara HUT TNI Ke-72 di Binjai

 

 

Penrem 022/PT.

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Deni Eka Gustiana bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan HUT TNI ke-72 di Lapangan Apel  Kodim 0203/Langkat , Kamis (05/10/2017) Sedangkan Komandan Upacara Kapt Inf Aswanto.

Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi ,Ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba SH , Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu Sik , Kapolres Langkat diwakili Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan Para tamu undangan dari unsur Musipka, Muspida, TNI serta Polri sudah  mengikuti upacara HUT Ke-72 TNI bertema “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Dalam sambutannya Dandim 0203/Langkat membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama.

Penyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggung jawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan kekuatan TNI yang telah dan sedang dilaksanakan khususnya pada tahun anggaran 2017, oleh karena itu tema pokok pada HUT TNI ke – 72 adalah “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Prestasi dan kinerja optimal TNI yang telah mendapatkan penilaian postif dari masyarakat harus senantiasa dipertahankan, bahkan perlubditingkatkan lagi dimasa mendatang, Implementasinya, prajurit TNI harus selalu menjadi suri tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku dimanapun bagi prajurit TNI berada.

Para peserta upacara yang hadir dari Kodim 0203/Langkat, Sub Denpom I/5-2 Binjai, Batalyon Raider 100/PS, Batalyon Arhanud Se-11/BS, Brimob Detasemen A Pelopor, Kepolisian Resor Binjai serya Pramuka dan barisan jajaran Perwira dan PNS TNI.