Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Polwan Berikan Surprise Kepada Prajurit TNI Yonif 126/Kala Cakti

 

 

Penrem 022/PT.

Saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 TNI, sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dan personel polisi dari Satuan Fungsi Polres Labuhanbatu memberikan surprise (ke­jutan) kepada para prajurit TNI yang  me­lak­sanakan tugas penja­gaan di Markas Ko­mando Kompi 126/KC Rantauprapat. Para personel Polwan dan personel lainnya dari Polres Labuhanbatu itu, khusus men­datangi markas Kompi 126/KC dengan memberikan keju­tan berupa pemberian kue Ulang Tahun.

 

KBO Sat Sabhara Polres Labuhanbatu, Iptu S Saragih mengatakan, mendatangi mar­kas Kompi 126/KC untuk memberikan kue ulang tahun dalam HUT ke-72 TNI 2017, dan kue tar  sengaja diberikan para Pol­wan kepada anggota TNI yang tengah ber­tugas dalam penjagaan di markas. “Kue tar yang bertuliskan angka 72 itu, menandakan TNI Republik Indonesia ge­nap usianya 72 tahun dalam pengabdiannya kepada NKRI,” ujar Saragih.

 

Ipda Maryam bersama Brigadir Suci dan Bripda Aila Suzinara menyerahkan kue tar kepada sejumlah anggota TNI dan diterima Serda Wira Lak­sana sebagai Ko­man­dan Regu yang melaksanakan tugas piket saat itu.

 

Saragih juga menyam­paikan, semoga ha­diah kecil ini menjadikan hubungan kerja yang baik antara perso­nel TNI dan Polri, khususnya diwilayah hukum Polres La­bu­hanbatu dan kue tar ini juga merupakan amanah dari Ka­pol­res AKBP Frido Situmo­rang untuk disampaikan kepa­da personel TNI yang bertugas pada saat HUT TNI.

 

Serda Wira saat itu me­nyampaikan, tidak menyang­ka didatangi sejumlah Polwan saat melaksanakan tugas pen­jagaan dan di­berikan hadiah berupa kue ulang tahun. “Tak menyangka, saya ki­ra para Polwan da­tang kemari dalam dinas, dan ternyata ke­hadiran para Polwan dan sejumlah per­sonel untuk me­nyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI dan membe­rikan kue kepada kami. Teri­ma­kasih kepada semua­nya, semoga TNI dan Polri sema­kin jaya,” ujar Wira.