Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Turnamen Sepak Bola, 20 Tim Ikut Dandim Cup 2017

 

 

Penrem 022/PT.

Dua orang Provos Kodim 0208/AS membawa Trofi Dandim 0208/AS yang diperebutkan pada Turnamen Sepakbola Old Crack, Minggu (22/10) di Stadion Mutiara Kisaran kemarin. Yang diikuti sebanyak 20 tim ambil bagian dalam Turnamen Sepak­bola Old Crack Piala Dandim 0208/AS yang dimulai, Minggu (22/10) di Stadion Mutiara Kisaran.

 

Turnamen dibuka Dandim 0208/AS Letkol Arm Suhono. Hadir para acara pembukaan Wakil Bupati Asahan H Surya, Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe dan undangan lainya. “Sasaran dari pelaksanaan turnamen ini bukan untuk prestasi, karenanya diikuti pemain usia 40 tahun ke atas. Namun kami berharap, event ini menjadi tauladan bagi bagi generasi muda,” ungkap Dan­dim saat membuka turnamen.

 

Karenanya kepada seluruh peserta ia meminta tampil spor­tif. Sementara itu, Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe me­nyambut baik turnamen yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/AS, karena turnamen ini meru­pakan bentuk sosialisasi olah­raga di tengah-tengah masya­rakat. “Meskipun sudah usia lanjut, tetapi masih mampu berolahraga khususnya sepak­bola,” ungkap Nurkarim Nehe.

 

Kasdim Mayor Inf Jont­rayanto Gultom selaku Ketua Panitia melaporkan peserta dibagi dalam enam pool. Turnamen yang digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Pahlawan ini berlangsung hingga 10 November 2017. Di hari pembukaan Stadion Mutiara Kisaran kesebelasan Distrik Asahan (Dasah) berhasil menundukkan PS Pulo Raja 8 – 1.