Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Dalam Keadaan Bagai Manapun Kami Selalu Ada Untuk Rakyat

 

 

Penrem 022/PT.

Komandan Koramil 20/TK Kapten Arh Agus Wahyudi melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di Dusun lV Tanjung Sari Desa Sumbul Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, sholat subuh berjamaah sendiri dipimpin oleh Bapak Sutikno. Sabtu (18/11/2017).

 

Menurut Kapten Arh Agus Wahyudi kegiatan seperti ini bertujuan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan Allah Sang Maha pencipta juga dengan masyarakat yang berada di wilayah kami. Dengan kita mendekatkan diri kepada masyarakat, tentunya kita dapat bersilahturahmi dan berkomunikasi langsung dengan setiap warga binaan, karena penting pagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka, guna terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat, tegasnya.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapten Arh Agus Wahyudi menghimbau kepada para ulama wilayah Dusun lV Tanjung Sari mengajak umatnya untuk menjauhkan dari pengaruh obat terlarang/ narkoba, dengan memerangi penyalahgunaan narkoba, karena pengaruh narkoba akan merusak karakter pemuda bahkan bangsa kita.

Lanjut beliau “Kami mengharapkan, agar para ulama membawa umatnya untuk tidak terpengaruh dengan paham radikalisme dan terorisme yang selalu identik dengn teror dan kekerasan.   Radikalisme juga merupakan salah satu ancaman nyata terhadap kedamaian kehidupan bangsa kita,” terang Danramil 20/TK Kapten Arh Agus Wahyudi.