Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Dunia Tempat Beramal Dan Akhirat Tempat Menuai

 

 

Penrem 022/PT.

Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Bangun Purba jajaran Kodim 0204/Deli Serdang melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah bersama masyarakat Desa Bandar Kuala Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/11/2017).

 

Kegiatan Sholat Subuh Berjemaah ini yang dipimpin oleh imam Pak Ustad Tengku Saleh dan dilanjutkan mendengarkan Tausiah dengan mengambil tema “Dunia tempat beramal dan Akhirat tempat menuai”, kegiatan tersebut dengan tujuan agar terjalin Silaturohmi yang lebih baik antara Pengurus dan Santri masjid bersama TNI.

 

Babinsa Bangun Purba mengatakan, tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan. Selain itu, saya juga memanfaatkan kegiatan ini untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga untuk membahas tentang permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti pepatah mengatakan, sekali dayung dua pulau terlampaui, ibadah kita dapat dan juga tugas pengabdian kepada masyarakat kita laksanakan, pungkas dengan tersenyum, imbuhnya.