Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Danrem 022/PT disambut hangat oleh Forkopimda Deli Serdang.

 

 

Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, dan Ibu beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0204/DS, Kamis (11/01/2018).

 

Dalam acara kegiatan kunjungan kerja Danrem 022/PT ke Kodim 0204/DS di sambut hangat oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H Umar Hasibuan, Wakil bupati Sergai Darma Wijaya, Wakil bupati Deli Serdang Ir Zainuddin Mars, Ketua DPRD Deli Serdang, Wakapolres Deli Serdang Kompol Faisal, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Iilypali, SH, Sik, Msi, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunardi, Sik

Kajari Tebing Tinggi, Kajari Serdan Berdagai, Kajari Deli Serdang, Ketua Pengadilan Kota Tebing Tinggi, Tokoh masyarakat, Tokoh agama FKUB, dan Tokoh pemuda

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Danrem 022/Pantai Timur ke Kab. Deli Serdang. Sebelumnya Danrem 022/Pantai Timur juga mengunjungi Kodim 0203/Langkat. Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem 022/PT diawali dengan Sambutan Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Hasibuan yang mewakili seluruh pejabat Serdang Berdagai dan Deli Serdang. Dalam sambutan Walikota mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota TNI yang berada di wilayah Tebing Tinggi yang sudah bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat mendukung kinerja dan upaya Babinsa yang bertugas di wilayah sudah banyak membantu para petani dengan semangat mengolah lahan sawah sehingga bisa meningkatkan hasil panen. Didalam dibidang kesehatan Koramil Tebing Tinggi juga sangat bersinergi dengan dinas kesehatan Kota Tebing Tinggi sehingga program kesehatan dapat berjalan lebih baik dan itu semua berkat upaya babinsa yang ikut membantu dinas kesehatan untuk mensosialisasikan bidang kesehatan, dalam hal ini Babinsa juga ikut menjadi tauladan bagi masyarakat yang ada di wilayah Kota Tebing Tinggi  dengan contoh bidang pengamanan kampung  dan sekarang masyarakat mengerti akan manfaat poskamling dan juga hidup rukun dalam bermasyarakat. Walikota juga menyampaikan bahwa Danramil dan babinsa rajin datang kesekolah-sekolah untuk memberikan pembekalan wawasan kebangsaan yang dapat meningkatkan motivasi bagi anak-anak sekolah.

 

Setelah sambutan dari Walikota Tebing Tinggi dilanjutkan sambutan dari Perwakilan Ketua FKUB Deli Serdang mengatakan bahwa Kab. Deli Serdang terdiri dari beberapa agama dan suku, namun tetap kompak dan aman. Dalam hal Perwakilan Ketua FKUB Deli Serdang mengatakan semua berkat peran dari TNI dan POLRI yang selalu aktif untuk selalu bersilaturahmi sehingga tercipta keamanan antar umat beragama dan suku yang ada di wilayah Kab. Deli Serdang.

 

Danrem 022/PT dalam sambutannya mengucapkan terima kasih ke semua unsur yang ikut dalam berpartsipasi dalam mewujudkan sinergitas antara TNI dan POLRI akan menjadi faktor utama keamanan ketentraman karena semua orang yng berkeinginan untuk mencoba berbuat negatip langsung dapat diketahui dan itu semua juga berkat peran seluruh masyarakat dan komponen masyarakat.sehingga amanah yng di berikan dari tuhan yang maha kuasa hendaknya di jalankan dengan baik, ungkapnya.