Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

KODIM 0204/DS RENOVASI KAMAR MANDI YANG SUDAH TIDAK LAYAK PAKAI

 

 

Penrem 022/PT.

Dengan hadirnya personel Kodim 0204/DS, di pulau berhala kini sudah bisa menikmati fasilitas Mck dan kamar mandi yang layak pakai. Pasalnya, sebanyak 5 unit toilet dan kamar mandi di pulau berhala itu sudah selesai direhab pihak anggota Kodim 0204/LB. “Alhamdulillah. 5 unit toilet dan kamar mandi di pulau berhala itu sudah selesai kita rehab dan mulai hari sudah bisa digunakan para warga setempat dan pendatang”, Selasa (13/02/2018).

 

Dandim 0204/DS mengatakan kalau kegiatan perehaban 5 unit toilet dan kamar mandi tersebut sudah digelar sejak Rabu (7/2) kemarin. Kegiatan itupun, untuk menjalankan Program Karya Bhakti TNI di wilayah masing-masing. “Kegiatan sosial seperti ini akan kami lakukan secara rutin demi membantu masyarakat di daerah kami,” ujar Dandim.

 

Kegiatan perehaban 5 unit toilet dan kamar mandi di Pulau berhala tersebut memang sudah layak dilakukan. Sebab selama ini kondisi toilet itu sudah sangat memprihatinkan atau tidak layak digunakan. “Maka melalui program Karya Bhakti TNI ini kami berinisiatif melakukan perehaban toilet di pulau berhala itu,” ungkap beliau.

 

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan rehab 5 unit toilet dan kamar mandi di pulau berhala itu dapat terlaksana atas dukungan dan kerjasama sejumlah pihak, seperti dukungan sejumlah perusahaan serta pengusaha yang ada di wilayah sekitar pulau berhala.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim, Perusahaan dan Pengusaha juga Muspika karena telah peduli dengan Kondisi Pulau berhala kami dengan cara melakukan rehab 5 Unit Toilet dan kamar mandi disini,” ucap warga.