Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

DANREM 022/PT PIMPIN SIDANG PARADE CATA PK TNI AD GEL.I TA. 2018

 

 

Penrem 022/PT.

Komandan Korem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, selaku Ketua Sub Panda Pematangsiantar, memimpin Sidang Parade penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang I Tahun 2018, Selasa (13/03/2018) di Aula Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar.

 

Hadir dalam Sidang Parade tersebut, Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, Kasipersrem 022/PT Letkol Caj (K) Dra. Usni, MM, Dandenkesyah 01.04.01 Letkol Ckm Suhartono, Ka Ajenrem 022/PT Mayor Caj Ishak, Kajasrem 022/PT Kapten Inf AD. Nasution dan Para Kasi Korem 022/PT.

 

Kegiatan siding parade ini dilaksanakan sebagai salah satu tahapan dalam seleksi untuk memilih Calon Tamtama PK yang memenuhi syarat sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Para peserta seleksi sidang parade penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang I Tahun 2018 sebanyak 220 orang, setelah melalui beberapa tahapan seleksi mulai dari cek Administrasi, kesehatan, Mental Ideologi, Postur tubuh dan Jasmani. Dalam pelaksanaan sidang parade ini mendapatkan asistensi dan pengawasan langsung dari Tim Pengawas dari Kodam I/BB Sahli Pangdam I/BB Kolonel Inf Martohap Simorangkir dan Wasspers Kasdam I/BB Letkol Inf Jatmiko Aryanto, SE.

 

Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE, dalam pengarahannya mengatakan dalam sidang parade ini kita tidak boleh main-main harus konsisten pada ketentuan dan norma yang berlaku, jangan dipaksakan apabila tidak memenuhi persyaratan.  Tim harus selektif dan adakan pengawasan secara ketat terhadap para calon prajurit untuk memperoleh calon_calon Prajurit masa depan yang benar-benar berkualitas, berdedikasi dan memiliki integritas yang tinggi.

 

Oleh karenanya untuk memenuhi kriteria tersebut, saya berharap laksanakan kegiatan ini secara transfaran dan terbuka, jangan sekali-kali memanipulasi data, sehingga nantinya tidak merugikan para peserta dan hindari penyimpangan sekecil apapun, tegas Danrem 022/PT.