Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Panen Padi Didampingi Babinsa Serda R. Manik

 

 

Penrem 022/PT.

Babinsa Koramil 16/Binjai Timur, Babinsa Kelurahan Damai Serda R. Manik melaksanakan kegiatan Hanpang membantu pemanenan padi jenis Ciherang di lahan padi seluas 5 rante milik Karyo kelompok tani Panca Darma di Lk. II Kel. Damai di Wilayah Koramil 16/BU. Danramil Kapten Arh. Fauzan, PPL Saroon Sitepu, SP dan PPL Erdi, Jumat (08/06/2018).

 

Dalam meningkatkan pertanian di Lk. II Kel. Damai tidak terlepas dari peran babinsa Koramil 16/Binjai Timur. yang terus ikut memberikan semangat, motivasi dan dorongan kepada masyarakat baik mulai dari awal, pelaksanaan sosialisasi sampai dengan pelaksanaan panen. Ke ikut sertaan Babinsa dilapangan dalam membantu program pertanian tersebut sangat terasa dan dapat berjalan dengan maksimal.

 

Ketua Kelompok tani menyampaikan rasa terima kasih kami kepada jajaran Koramil 16/Binjai Timur. dan Babinsa yang terus ikut berperan aktif sebagai pendamping kelompak tani atas kesuksesan kelompok kami dalam mengelola sawah dan kami yakin kedepan masyarakat lain akan ikut serta dalam program pertanian dan kami sebagai petani akan lebih sejahtera karena adanya dukungan dari pemerintah dan para babinsa yang mau ikut berperan serta dilapangan.