Korem 022/PT
Panglima TNI
Menu

Rombongan Safari Ramadhan, Danrem 022/PT Tiba Di Kabupaten Langkat

 

 

Penrem 022/PT.

Kunjungan yang dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 022/PT (Pantai Timur) Kolonel ARM Khoirul Hadi, SE bertujuan untuk mempererat silaturahmi ke pihak pemerintah daerah dan diharapkan kunjungan safari Ramadhan ini meningkatkan kerja sama dan koordinasi antara daerah dan Korem 022/PT (Jumat 08/06/2018).

 

Kunjungan Danrem disambut baik oleh Dandim Langkat Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Bupati Langkat yang diwakili oleh Asisten ll DRS. H. Hermansyah, Wali Kota Binjai yang diwakili oelh Sekda Kota Binjai M. Mahfulloh P Daulay SSTP. M.AP. Kapolres Binjai AKBP Donal P. Simanjuntak, Kaden Brimob, Ketua BBN Langkat, Danyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Tamaji serta Kajari Langkat. Dengan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem 022/PT dan rombongan tim safari Ramadhan yang telah memilih Kabupaten Langkat sebagai tempat safari Ramadhan. Semoga silaturahmi ini semakin erat. Kami berharap hubungan Silaturahmi antara Korem 022/PT dan Jajaran dapat terus terjalin dan bersinergi sehingga Koordinasi antar instansi ini dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kab. Langkat dan Kota Binjai.

 

Danrem 022/PT dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk menjauhi Paham Paham Radikalisme yang tidak sesuai dengan negara kita indonesia ini sebagaimana kita lihat pada peristiwa yang laku Aksi Teroris yang membuat kekacauan di negara kita dan menggangu kondusifitas negara kita, Papar beliau.

 

“Perlu kita fokuskan perhatian kepada Penyalagunaan dan peredaran Narkoba khususnya diLangkat dan Kota Binjai ini, kami berharap kepedulian dan kepekaan kita untuk menolak keras peredaran narkoba terlebih dikalangan anak sekolah yang menjadi calon masa depan bangsa, sebut Danrem Lagi.

 

Terakhir Danrem 022/PT, Khairul Hadi mengajak kita semua Untuk mensukseskan Pilkada Gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni Mendatang, mari kita datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan gunakan hak pilih anda sekalian. Mari kita jaga kondusifitas didaerah kita masing masing dan jangan mau dipecah belah dan diadu domba karena adanya perbedaan diantara kita, himbaunya.

 

Acara kunjungan Tim Safari Ramadhan Danrem 022/PT dirangkai dengan pemberian bantuan santunan kepada anak yatim, Veteran dan Warakawuri, dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah.